Tips Milih Investasi Di Luar Negri

Tips Investasi di Luar Negeri ( Australia dan Negara Lainnya )

Beberapa hal yang perlu diperhatikan calon investor yang akan menanamkan modal / membuka usaha di luar negeri:

Contoh hatga Investasi :
Rp. 1.500.000.000

Investasi di Australia
Pembangunan
Perhatikan stabilitas negara tujuan investasi. Stabilitas ekonomi dan keamanan menjadi salah satu faktor penting untuk menunjang investasi. Negara yang kondisi keamanannya stabil dan jarang terjadi konflik internal menjadi tempat yang ideal untuk berinvestasi (baik dari bencana alam atau diakibatkan faktor manusia) Selain itu, kepastian hukum juga amat menunjang jalannya investasi.
Kenali profil resiko, apakah moderat, konservatif atau agresif. Jangan membeli instrumen investasi yang tidak sesuai dengan profil resiko yang dimiliki.

Investasi di Australia
Fasilitas


  1. Toyota Tangerang



  2. Toyota Purikembangan



  3. Toyota Puri Kembangan



  4. Toyota Tangerang City



  5. Toyota Calya



  6. Toyota Avanza


Cari informasi mengenai negara tujuan investasi serta sejarah dan track record perusahaan dimana kerjasama investasi akan dilakukan.
Pelajari dan pahami aturan berinvestasi di negara tujuan, jangan sampai mengalami kendala peraturan ketika investasi sudah mulai berjalan.
Berhati-hati dengan tawaran-tawaran yang menggiurkan, promosi dan hadiah dari perusahaan investasi, sebelum anda meneliti dan mempelajari lebih lanjut penawaran dari perusahaan tersebut
Diteliti kembali apakah ada kebijakan pemerintah negara tujuan untuk menarik investor asing, apakah ada perjanjian investasi antara Indonesia dengan negara tujuan investasi.

Investasi Australia
Kenyamanan Hunian
Setelah mencermati lebih dalam lagi, barulah pilih mana property yang memiliki keuntungan atau untuk bertempat tinggal sebagai hunian kedua setelah indonesia.


Sumber :
Kemenlu.go.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inserieselectronics

Inseries Electronics Indonesia

Gallery Ikan Mas Koki