Kaplan Higher Education Academy



Kami menjual serta menyewakan Properti di Singapura yang letaknya berdekatan dengan Universitas ternama, berikut nama Universitas yang berdekatan dengan project properti yang kami jual :



Jika berminat silakkan Hubungi kami :
PT. Satu Global Properti
+6281288821553
081288821553



Kaplan Higher Education Academy


Ikhtisar
Kaplan Higher Education Academy di Singapura adalah bagian dari Kaplan, Inc., sebuah penyelenggara pendidikan dan layanan karir taraf internasional bagi individual, sekolah dan perusahaan. Reputasi dari program-program kami telah memenangkan banyak penghargaan di Singapura. Kami telah dinobatkan sebagai Institusi Pendidikan Swasta Favorit dalam JobsCentral Learning Rankings and Survey selama dua tahun berturut-turut pada tahun 2012 dan 2013. Kaplan juga sering disebut sebagai salah satu dari ‘3 Perguruan Tinggi Terbaik di Singapura’ oleh AsiaOne People’s Choice Award sejak tahun 2009, dan baru-baru ini di tahun 2014.
Kaplan Higher Education Academy (KHEA) menawarkan bidang studi yang luas untuk memenuhi kebutuhan para mahasiswa purna waktu yang berasal dari berbagai latar belakang dengan aspirasi yang berbeda-beda. Kami menawarkan program kuliah yang mencakup Akuntansi & Keuangan, Bisnis & Manajemen, Komunikasi & Media, Manajemen Perhotelan dan Pariwisata, Humaniora & Ilmu Sosia, Teknologi InfromatikaBahasa dan Hukum.
Walau Anda adalah lulusan sekolah menengah yang siap untuk meneruskan ke pendidikan diploma, ataupun seorang mahasiswa di awal usia 20 tahun yang ingin mendapatkan gelar dari universitas luar negeri yang diakui, Kaplan memberikan Anda fleksibilitas, program-program spesialisasi dan dukungan yang Anda butuhkan.
Anda bisa menilai kualitas pendidikan kami dari reputasi yang dimiliki Kaplan. Kaplan terdaftar secara resmi di Dewan Singapura untuk Pendidikan Swasta, dan telah menerima sertifikasi EduTrust yang mengakui keunggulan program kuliah, pelayanan dan operasi bisnis kami.
Sebagai mahasiswa internasional, Anda akan merasa nyaman seperti di negara sendiri di Kaplan, bersama dengan berbagai mahasiswa yang berasal dari Cina, India, Vietnam, Myanmar, Korea Selatan, Indonesia, Malaysia, Perancis dan Inggris.
Kami membangun masa depan dengan cerita kesuksesan kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inserieselectronics

Inseries Electronics Indonesia

Gallery Ikan Mas Koki