University of Melbourne

Kami menjual serta menyewakan Properti di Singapura yang letaknya berdekatan dengan Universitas ternama, berikut nama Universitas yang berdekatan dengan project properti yang kami jual :



Jika berminat silakkan Hubungi kami :
PT. Satu Global Properti
+6281288821553
081288821553


Universitas Melbourne Australia



Ikhtisar
University of Melbourne telah menjadi pemimpin internasional di bidang penelitian, pengajaran dan pembelajaran selama lebih dari 160 tahun. Para mahasiswa University of Melbourne berasal dari 150 manca negara. Mereka datang untuk kuliah di University of Melbourne karena kualitas pengajaran, pembelajaran dan penelitiannya. Universitas kami menawarkan program-program yang fleksibel dan inovatif, mencakup lebih dari 300 bidang kuliah sarjana dan pascasarjana.
Times Higher Education World University Rankings 2014-2015 dan Academic Ranking of World Universities (ARWU) 2014 baru-baru ini menobatkan universitas kami sebagai universitas nomor satu di Australia, memperkuat posisi kami sebagai institusi berkaliber tinggi di dunia dan sekaligus sebagai penyelenggara pendidikan tinggi terdepan di Australia.
Para alumni kami dicari oleh berbagai perusahaan di seluruh dunia, dan QS World University Rankings 2014-2015 menempatkan kami di peringkat ke-13 di dunia untuk prospek kerja alumni.
Di Melbourne, terdapat sebanyak 6500 staf yang mendukung komunitas mahasiswa yang penuh semangat, dimana komunitas ini terdiri dari lebih dari 50,000 orang mahasiswa, termasuk sekitar 25% mahasiswa internasional yang berasal dari lebih dari 150 negara.
University of Melbourne merupakan tujuan kuliah yang populer bagi mahasiswa internasional karena reputasi globalnya dalam memberikan kualifikasi bermutu tinggi. Karena universitas menerima begitu banyak mahasiswa internasional, universitas ini memiliki program dukungan dan layanan yang sangat canggih bagi mereka. Universitas juga memiliki banyak hubungan internasional yang menarik melalui jaringan alumninya di seluruh dunia, basis mahasiswanya yang beragam, dan kerja sama internasional yang luas sebagai anggota Universitas 21 dan Asosiasi Universitas Kawasan Pasifik (APRU).

Mengapa memilih University of Melbourne?
  • Memiliki reputasi yang unggul – Universitas kami menempati peringkat pertama di Australia dan menduduki peringkat ke-33 di dunia.
  • Program gelar yang fleksibel, dengan standar dunia dan mencakup lebih dari 300 bidang kuliah sarjana dan pascasarjana.
  • Anda akan belajar dari yang terbaik – dosen-dosen Anda akan berasal dari para pemimpin industri dan para peneliti dari garis terdepan.
  • Kuliah di kampus yang terletak di pusat Melbourne – kota yang paling nyaman untuk dihuni di dunia.
  • Memiliki kesempatan untuk belajar di dunia yang realistik melalui program kuliah ke luar negeri dan pertukaran pelajar dengan institusi-institusi internasional yang ternama, program magang, pengalaman-pengalaman kepemimpinan, serta kegiatan sukarela di luar negeri.
  • Layanan mahasiswa yang berkualitas dan lingkungan yang suportif akan menginspirasi Anda untuk mencapai yang terbaik.
Baca lebih lanjut mengenai Universitas kami disini.
Keahlian Penelitian
Sebagai salah satu universitas penelitian berperingkat tertinggi* di Australia, University of Melbourne menaungi lebih dari 100 institut dan pusat penelitian. Universitas ini berada di kawasan paling terkonsentrasi di Australia yang terdiri dari institut penelitian medis, rumah sakit, dan industri berbasis-pengetahuan sektor swasta, termasuk Bio21, yaitu salah satu prakarsa bioteknologi dan penelitian medis paling canggih di Australia.
Di Melbourne, kami tidak hanya mengajari para mahasiwa mengenai dunia. Para peneliti kami bekerja keras untuk mengubah dunia setiap harinya. University of Melbourne memiliki komitmen yang kuat dalam mempelopori penelitian dan pengembangan teknologi. Para peneliti kami memiliki pengetahuan yang terbaru dalam bidang-bidang yang luas: hukum hak asasi manusia, perubahan iklim, telekomunikasi dan penelitian medikal. Dengan kata lain, kami bekerja keras untuk menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik untuk dihuni.
Di tahun 1970an, para ilmuwan University of Melbourne mengembangkan Telinga Bionik – teknologi ini hingga saat ini masih dipakai untuk membantu para penderita dengan gangguan pendengaran yang parah. Saat ini kami sedang mengembangkan Mata Bionik pertama di dunia, yang bertujuan untuk mengembalikan penglihatan bagi mereka yang kehilangan penglihatan parah.
Para ilmuwan di Melbourne juga sedang mengerjakan proyek seperti: mengembangkan vaksin HIV, memberikan terapi radiasi yang lebih baik bagi pasien kanker, membuat tiruan luar angkasa menggunakan super komputer dan menemukan bagaimana hewan-hewan memanfaatkan pola warna untuk berkomunikasi dan berkamuflase.
Kunjungi situs universitas untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kegiatan-kegiatan penelitian universitas.
* Berdasarkan indikator utama yang digunakan oleh Pemerintah Australia untuk mengalokasikan pendanaan penelitian kompetitif.
Pengajaran dan Pembelajaran
Di Melbourne, Anda akan belajar dari para peneliti terkenal dan para pemimpin industri yang dikenal secara global akan keunggulan prestasi mereka.
Sejak hari pertama Anda mengikuti kuliah, Anda akan diajar oleh para dosen yang ahli dalam bidang mereka. Para dosen dan pembimbing Anda terlibat dalam berbagai penelitian mulai dari resiko genetik kanker payudara hingga politik rasial Australia dan teknologi nutrisi. Mereka semua sangat antusias, brilian, dan berdedikasi untuk membagikan wawasan dan penemuan mereka dengan para mahasiswa mereka.
Dengan sejarah panjang dalam pembelajaran berbasis penelitian, enam program gelar sarjana yang beragam, yang diikuti dengan gelar pascasarjana spesialis atau gelar tinggi penelitian, telah menarik perhatian mahasiswa-mahasiswa yang berprestasi yang berasal dari berbagai macam latar belakang.
Lulusan University of Melbourne siap menghadapi tantangan masa kini karena memiliki bekal yang cukup untuk terlibat dengan komunitas global dan fokus untuk mengubah pengetahuan menjadi tindakan.


Sumber : http://www.hotcourses.co.id/study/australia/school-college-university/university-of-melbourne/879/international.html



Minat Untuk Menyewa Tempat tinggal / Membeli Condominium di sekitar University of Melbourne
Hubungi :

+6281288821553
081288821553

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inserieselectronics

Inseries Electronics Indonesia

Gallery Ikan Mas Koki